anak itu sekarang menjadi buah bibir bangsa Indonesia - INDONISY

Berbagi informasi yang bermanfaat.

anak itu sekarang menjadi buah bibir bangsa Indonesia

Saya tinggal di daerah Kalimalang, Bekasi. Hampir setiap hari saya melewati Jalan yang namanya KH Noer Ali. Ulama Besar dan Kyai di daerah Bekasi yang disegani Belanda. (NICA)

Salah satu muridnya KH Noer Ali bercerita pada satu kesempatan di Masjid Al Azhar Jaka Permai Kalimalang. KH NOer Ali selalu basah bibirnya dengan zikir dan mengagungkan Nama Allah Subhanahu wa ta'ala Jika dalam kendaraan lebih banyak diam dan berzikir. Bicara seperlunya.
anak itu sekarang menjadi buah bibir bangsa Indonesia

Wolak walik ing Jaman..... Siapa Tahu Nanti akan ada nama jalan dg nama anaknya Al Habib Husein Shihab. Seorang pejuang yg pernah diselamatkan dan dibantu oleh KH Noer Ali dan laskarnya, ketika kabur dari penjara Belanda.

Al Habib Husein Shihab akhirnya wafat disaat usia anak lelakinya baru 11 Bulan. Dia tumbuh sebagai anak yatim dari seorang pejuang.

Dan anak itu sekarang menjadi buah bibir bangsa Indonesia. Dialah Habib Muhammad Riziq Shihab. (Imam Besar FPI)

Semoga Allah menguatkan beliau. Membimbing terus di jalan yang lurus. Yang sudah benar diteruskan dan hal hal yang salah dihilangkan darinya. Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala menyayangi semua Ulama Ulama Indonesia, yg sekarang ini sedang mendapatkan ujian keimanan yang luar biasa.

Bangsa Indonesia tanpa peran ULAMA akan hancur menjadi bangsa lemah. Bangsa tidak beradab, bangsa pemabuk, bangsa penjudi, bangsa pemerkosa, bangsa pezina, bangsa pengkunsumsi narkoba dan minuman keras.

Umat berjuta ini taat dan patuh pada Ulama. Jadi Manfaatkan ulama untuk kebaikan Indonesia dan kebaikan hidup anak cucu kita. Mari semua merapat pada ulama. Ulamalah yg akan menyelamatkan kita. Sejak jaman penjajahan Ulamalah yg memiliki keberanian luar biasa.

Mereka tidak takut mati, karena mati itu sahid, namun mereka takut anak keturunannya dan bangsanya menjadi bangsa yang bobrok. Bangsa yg tidak mengenal TUHANNYA. Bangsa yg penuh hura hura. Berlindung dari gedung gedung bertingkat, penuh kemewahan, namun rohnya kosong tak memahami hakekat hidupnya.
0 Komentar

* Berkomentar sesuai dengan Artikel.
* Dilarang Sp@m di sini.
* Terima kasih.