Dr Hassan: Arab Saudi Tertarik Investasi di Bidang Wisata Halal NTB - INDONISY

Berbagi informasi yang bermanfaat.

Dr Hassan: Arab Saudi Tertarik Investasi di Bidang Wisata Halal NTB

MATARAM -- Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi menemui Ketua Investor Arab Saudi di Indonesia Dr Hassan Saeed Bugis di Pendopo Gubernur NTB.

"Beliau datang berkunjung untuk membicarakan lebih kongkret kerjasama investasi para pengusaha Arab Saudi," ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB Yusran Hadi usai pertemuan tersebut di Mataram, NTB, Senin (27/2).
TGH Muhammad Zainul Majdi

Dr Hassan Saeed Bugis yang juga keturunan Indonesia, kata Yusron, mengatakan tertarik berinvestasi di sejumlah bidang, salah satunya dalam wisata halal yang sedang digencarkan Pemprov NTB.

"Mereka tertarik untuk investasi di halal tourism, kemudian sektor pertanian khususnya jagung, perikanan dan juga pertambangan," lanjut dia.

Ia melanjutkan, dalam waktu dekat para investor Arab Saudi akan berkunjung ke NTB untuk menindaklanjuti pertemuan ini. Usai pertemuan, Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi mengajak Dr Hassan Saeed Bugis berkunjung ke kantor Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang mengelola kawasawan ekonomi khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah.

"Bapak gubernur menyambut baik kunjungan ini dan mengapresiasi langkah investor Arab Saudi yang ada di Indonesia untuk melihat dari dekat potensi NTB di berbagai bidang," katanya.

artikel republika
0 Komentar

* Berkomentar sesuai dengan Artikel.
* Dilarang Sp@m di sini.
* Terima kasih.