4 cara efektif mencegah bau mulut - INDONISY

Berbagi informasi yang bermanfaat.

4 cara efektif mencegah bau mulut

Bau napas yang tidak menyenangkan bisa menyebabkan tidak percaya diri dalam berbicara dan rasa malu dalam pergaulan sosial. Oleh karena itu, kali ini KLIKPOSITIF akan berbagi beberapa cara yang paling efektif di mana Anda dapat mencegah bau mulut, dilansir dari Boldsky:
4 cara efektif mencegah bau mulut

1. Minum Banyak Air

Minum setidaknya 2-3 gelas air di pagi hari akan membawa banyak manfaat bagi anda. Hal ini tidak akan membiarkan mulut Anda kering, sehingga mencegah bau mulut. Hal sederhana ini juga akan menguntungkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Jangan lupa, penuhi kebutuhan air anda setiap hari.

2. Sikat Gigi Setiap Pagi dan Malam

Tips ini sederhana, namun kuat, karena mampu mencegah bakteri yang menyebabkan bau mulut. Ketika partikel makanan melakukan kontak dengan bakteri, mereka menciptakan bau. Itu sebabnya, sangat penting untuk menyikat gigi setidaknya 2 menit setelah setiap sarapan dan makan malam.

3. Gunakan Cairan kumur antibakteri
Kurangnya air liur dan kekeringan di mulut adalah penyebab utama bau mulut. Dengan menggunakan obat kumur antibakteri, akan menghentikan bakteri dalam rongga mulut menciptakan bau yang tidak menyenangkan.

4. Bersihkan Lidah Anda setidaknya dua kali dalam sehari

Trik efektif ini dapat mengatasi masalah bau mulut Anda. Gunakan pembersih lidah setidaknya dua kali dalam sehari untuk menghilangkan plak di mulut dan mencegah bau mulut.

artikel klikpositif
0 Komentar

* Berkomentar sesuai dengan Artikel.
* Dilarang Sp@m di sini.
* Terima kasih.