hai muslimah, Coba 6 Tips Ini untuk Mengatasi Bibir Keriput - INDONISY

Berbagi informasi yang bermanfaat.

hai muslimah, Coba 6 Tips Ini untuk Mengatasi Bibir Keriput

Bibir Anda adalah satu-satunya bagian dari kulit wajah yang tidak mengeluarkan minyak alami sendiri. Jadi itu sebabnya benar-benar penting untuk menjaga bibir tetap terhidrasi sepanjang waktu.
Berikut adalah beberapa tips bagi Anda jika memiliki bibir keriput, dilansir Boldsky:

1. Lip Balm
Gunakan lip balm setiap saat dan yang terbaik adalah menggunakan salah satu yang mengandung SPF karena bibir sangat membutuhkan perlindungan dari kerusakan sinar matahari.
hai muslimah

2. Kayu manis
Campur bubuk kayu manis dengan minyak kelapa. Gunakan pada bibir Anda setiap malam. Jika diterapkan secara teratur, ini membuat bibir bebas dari kerutan dan menjadi lembut.

3. Minyak Vitamin E
Salah satu alasan utama bibir menjadi keriput adalah karena bibir benar-benar kering. Oleskan minyak vitamin E pada bibir Anda menjelang tidur dan dapatkan bibir yang lembut saat bangun pagi.

4. Scrub Gula
Bibir juga mengumpulkan sel kulit mati seperti wajah. Membuat scrub dari gula bubuk dan minyak zaitun akan menyingkirkan semua kulit mati dan serpihan di bibir Anda.

5. Sikat Gigi
Alternatif lain selain membuat scrub adalah menggunakan sikat gigi untuk menyingkirkan sel kulit mati di bibir. Hal ini selain meningkatkan sirkulasi darah juga melembutkan bibir.

6. Pepaya
Aplikasikan pepaya tumbuk dengan madu pada bibir Anda sebagai masker bibir. Hal ini dapat membantu mengurangi kerutan pada bibir. Cuci dengan air dingin dan kemudian gunakan lip balm untuk memastikan bibir tetap terhidrasi.

Selamat mencoba!

artikel klikpositif
0 Komentar

* Berkomentar sesuai dengan Artikel.
* Dilarang Sp@m di sini.
* Terima kasih.