Hujan Masih Terus Turun, Kecamatan Kapur IX Kab. 50 Kota Masih Terisolasi - INDONISY

Berbagi informasi yang bermanfaat.

Hujan Masih Terus Turun, Kecamatan Kapur IX Kab. 50 Kota Masih Terisolasi

Berjarak 85 Km dari Posko SurauTV / PM di Payakumbuh, tim berhasil menembus ke Kecamatan Kapur 9.disini kita Menyalurkan Bantuan Baik berupa Kebutuhan Logistik, makanan Jadi, kasur, karpet plastik, Alat Masak, kompor dan tabung Gas nya, pakaian dll.

Kec. Kapur IX Terdiri terdiri dari 7 Kenagarian. Nagari yang terparah adalah Jorong Galuguah, Jorong Koto Tangah, Tanjuang Jajaran dari hari jumat sampai sekarang akses untuk masuk ke wilayah itu masih belum di lalui.
longsor di 50 kota sumbar

Team SurauTV dan PM baru bisa masuk sampai wilayah SPI (Sungai Panjang Indah) dan Team baru dapat menghubungi Pihak Kecamatan di Sini. Jikalau masih akses belum bisa masuk, di khawatirkan masyarakat yang berada di daerah tersebut akan mengalami kekurangan logistik.

Perjalanan ke titik Satu dengan yang lainnya sangat Beresiko terkena Longsoran susulan, jalanan licin karena Hujan masih Terus terjadi di kawasan ini.

Yuk para Sahabat SurauTV mari kita bantu Doa dan membantu meringankan kebutuban mereka dengan menyisihkan Rezki yang kita Miliki saudara kita yang sedang Kesulitan baik air, makanan dan Logistik lainnya. Disamping itu Kita melihat akan kebutuhan Karpet masjid, Alquran, dan buku Agama yanng rusak akibat banjir ini.

Kirimkan Donasi Sahabat SurauTV ke rek Bank BNI Syariah No Rek 111-222-54-99 a.n Yayasan Dareliman.

Barakallahu Fikkum

sumber kabasurau
0 Komentar

* Berkomentar sesuai dengan Artikel.
* Dilarang Sp@m di sini.
* Terima kasih.