Khusus 11 maret 2017, Pemda Bukittinggi bebaskan biaya masuk semua objek wisata - INDONISY

Berbagi informasi yang bermanfaat.

Khusus 11 maret 2017, Pemda Bukittinggi bebaskan biaya masuk semua objek wisata

Pemerintah Kota Bukittinggi akan meniadakan biaya masuk untuk semua objek wisata di Kota Bukittinggi selama sehari penuh pada Sabtu 11 Maret 2017 mendatang. Dikutip dari klikpositif.com, selasa (07/03).

“Sengaja digratiskan satu hari, karena saat itu bertepatan dengan pencanangan Bukittinggi menjadi Kota Wisata pada 11 Maret 1984 silam,’’ ucap Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bukittinggi Emil Anwar, Jum’at 3 Maret 2017.
ngarai sianok

Kata Emil, penggratisan ini sudah dilakukan pula pada tahun silam.

“Jadi, nanti masyarakat silakan ke objek wisata di Bukittinggi. Terutama kalangan pelajar, mereka bisa melihat langsung segala pembenahan yang telah dilakukan selama ini,’’ lanjutnya.

Emil melanjutkan, ia merasa hal ini bukanlah sebuah kerugian mengingat objek wisata ini hanya sehari saja digratiskan kepada pengunjung.

“Ini lebih tepat ke promosi sebenarnya. Jika sudah banyak yang datang ke objek wisata Bukittinggi, mereka tentu akan mempromosikan apa yang sudah mereka rasakan dan lihat di Bukittinggi,’’ beber Emil.

Tambah Emil, ada banyak objek wisata yang bisa dinikmati di Bukittinggi. Seperti Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan Bukittinggi (TMSBK) atau Kebun Binatang, Taman Panorama dan Lubang Jepang, Museum Rumah Baanjuang, Benteng Fort de Kock, serta Museum Zoologi.

artikel klikpositif
0 Komentar

* Berkomentar sesuai dengan Artikel.
* Dilarang Sp@m di sini.
* Terima kasih.