turut prihatin, Pedagang Kelok 9 Kumpulkan Makanan Cepat Saji untuk Korban Bencana - INDONISY

Berbagi informasi yang bermanfaat.

turut prihatin, Pedagang Kelok 9 Kumpulkan Makanan Cepat Saji untuk Korban Bencana

Sejumlah pedagang yang berjualan di Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota mengumpulkan sejumlah makanan saji untuk mambantu korban bencana banjir dan longsor di Kecamatan Pangkalan.

Pengumpulan makanan cepat saji tersebut mereka lakukan sejak kemarin karena kondisi korban bencana kekurangan makanan.
pedagang kelok 9

"Kami sepakat untuk membantu, kondisi mereka yang di Pangkalan sekarang cukup memprihatinkan," kata salah seorang pedagang, Yetni pada KLIKPOSITIF.

Berbagai macam makanan dan minuman cepat saji dikumpulkan ke dalam beberapa dus, bantuan yang diberikan pedagang merupakan makanan yang mereka jual seperti mie instan, mineral kemasan, teh kemasan dan ada pula yang menyumbang uang.

"Bantuan yang diberikan seikhlasnya saja, yang penting bisa mengisi perut warga yang di Pangkalan," jelas Yetni kemudian.

Selain pedagang, Senin 6 Maret ini bantuan mulai berdatangan dari berbagai pihak. Tampak bantuan moril maupun berdatangan dari PT. Semen Padang, PLN Sumbar, Mapala Unand, Mapala UNP, PT. Telkom serta berbagai organisasi kebencanaan yang ada di Sumatera Barat.

Bantuan yang diberikan berupa air bersih, logistik, pakaian, obat-obatan, dapur umum, serta bantuan pembersihan sejumlah fasilitas umum.(*)

artikel klikpositif
0 Komentar

* Berkomentar sesuai dengan Artikel.
* Dilarang Sp@m di sini.
* Terima kasih.