Cara Menanam Backlink yang Baik, Benar dan Aman - INDONISY

Berbagi informasi yang bermanfaat.

Cara Menanam Backlink yang Baik, Benar dan Aman

Cara Menanam Backlink yang Baik, Benar dan Aman - Sebelum kita membahasa kepada Pokok Permasalahan, Terlebih dahulu kita harus mengetahui apa itu Backlink. backlink adalah Sebuah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, blog, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.
Cara Menanam Backlink yang Baik, Benar dan Aman
Image From Samrush

Ada banyak sekali Backlink, ada yang bermanfaat dan ada yang merugikan, jadi kita harus berhati hati dalam memilih backlink. Backlink yang bermanfaat ialah backlink dari Situs direktori atau web yang tidak mengandung spam dan memiliki ranking yang tinggi dan baik di mata google sehingga apa bila blog kita mendapatkan link dari situs tersebut membuat rangking blog kita pun ikut naik begitu juga sebaliknya.

ada banyak backlink dari berbagai situs terutama dari situs yang bereksistensi .gov, .edu dll

Hindari membuat Backlink yang tidak baik atau menandung spam seperti membuat komentar yang tidak sesuai dengan blog atau situs yang kita kunjungi dan hanya menebar link blog sebanyak banyaknya ke situs direktori dengan cara spamming sehingga berdampak buruk bagi blog kita.


Sekarang saya anggap anda seudah memahami apa itu backlink. 

Ada banyak cara untuk mendapatkan Backlink Yang Baik, Benar dan Aman, dan saya merangkumnya menjadi 3 Bagian Yaitu :

1. Berkomentar di Situs, Web atau Forum Sesuai dengan Niche Blog kita

Contoh Jika Blog anda membahas mengenai HandPhone, maka untuk menaikkan rating dengan sharing dan berkomentar antar blog yang sesuai dengan niche agan seperti HandPhone, sharing apa yang sesuai dengan temanya dan apa saja kekurangannya lalu alihkan ke Blog agan( Di sinilah Backlinknya yang bernilai baik, Benar dan Aman).

2. Dengan Membuat Profil di situs bereksistensi .gov, .edu dll

Dengan membuat Profil agan otomatis akan menyelipkan Link situs agan di Profil di situs situs kesehatan, pemerintah dan universitas. dan ini backlink yang paling bagus diantara semua backlink.

3. Dengan Share ke media Sosial dan menyematkan Link di Profil media sosial

Tidak dipungkiri hampir semua orang yang memiliki gadget atau handphone tentu memiliki media sosial seperti facebook dll. manfaatkan media ini  untuk mendapatkan backlink yang natural dengan membuat fanspage dan share artikel agan di fanspage dan grup grup yang sesuai dengan niche blog agan..

Ingat dalam menanam backlink ada aturan dan etikanya, kita tidak boleh asal berkomentar di blog orang lain sehingga membuat komentar atau link yang kita tanam dihapus oleh blog orang lain atau sitsu atau direktori tertentu. dan juga jangan melalukan spamming, tanamlah backlink  secara natural dan tidak asal asal agar hasilnya bagus


dengan 3 metode penanaman backlink diatas situs agan akan aman dari sandbox dan mudah menaikkan rating dan ranking blog agan di mata google.
0 Komentar

* Berkomentar sesuai dengan Artikel.
* Dilarang Sp@m di sini.
* Terima kasih.